Tampil Tanpa Formasi Utuh, SMASH Akui Rindu Morgan

SMASH  

VIVAlife- Boyband SMASH belakangan selalu tampil tanpa salah satu personelnya Morgan. Sempat terdengar isu, Morgan telah hengkang dari SMASH.

Tapi hingga kini, belum ada kabar resmi soal keluarnya Morgan dari grup boyband yang populer dengan lagu I Heart You itu.

Kini, SMASH lebih sering tampil tanpa formasi utuh, hanya beranggotakan Dicky, Rangga, Rafael, Bisma, Reza dan Ilham. Mereka mengaku tak merasa khawatir apabila harus tampil tanpa kehadiran  Morgan.

"Mau berapun personelnya, yang penting kami dapat memberikan yang terbaik," ucap Rafael yang ditemui disela-sela sesi latihan di Studio kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Agustus 2013.

Saat awak media menyinggung perihal pengganti Morgan, Rafael juga menegaskan, SMASH tidak akan mencari personel baru sebagai pengganti Morgan.

"Enggaklah, kalau kami sih maunya dengan formasi yang awal. Jadi kalau pengganti Morgan, enggak deh," tambahnya.

Ditambahkan Rangga, Morgan tidak pernah mengatakan keluar dari boyband yang melambungkan namanya.  "Dia (Morgan) enggak bilang kalau berhenti dari SMASH. Tapi dia izin untuk kuliah dan nanti akan balik lagi. Dan kalau Morgan keluar, pasti kami akan share, enggak akan ada yang ditutup-tutupi," jelas Rangga menambahkan.

Rafael juga mengaku sangat merindukan formasi awal boyband asal Bandung, Jawa Barat tersebut. Namun Banyak yang salah mengartikan hal yang berbeda.

"Kangen bertujuh lagi. Sebenarnya kalau ditanya soal Morgan bukannya enggak mau jawab, tapi banyak yang simpang siur. Kalau sampai saat ini ya Morgan masih di SMASH."

Sebagai grup yang satu sama lain sudah saling dekat, mereka pun selalu merindukan saat-saat kumpul bersama. Namun, mereka menghargai keputusan Morgan, yang ingin melanjutkan pendidikannya.

"Kuliah itu karena keinginan orangtuanya juga, kami hargai keputusan dia. Semoga enggak ada berita yang simpang siur lagi soal itu," papar Rafael.


http://us.life.viva.co.id/news/read/439864-tampil-tanpa-formasi-utuh--smash-akui-rindu-morgan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger