Teman Bongkar Kebiasaan Buruk Lindsay Lohan

Lindsay Lohan (REUTERS/Jonathan Ernst )

Lindsay Lohan (REUTERS/Jonathan Ernst )

VIVAlife - Artis cantik Lindsay Lohan terkenal sebagai artis bermasalah. Bukan rahasia lagi kalau wanita cantik ini gemar berpesta, hura-hura, dan mabuk-mabukan.

Artis yang akrab disapa Lilo ini baru saja keluar dari rehabilitasi. Ia pun berbagi cerita kisah hidupnya kepada publik. Dalam sebuah tayangan televisi, Lilo mengaku menggunakan kokain 10 hingga 15 kali. 

Namun, seorang teman Lilo yang sering keluyuran di klub malam bareng artis tersebut menyebut Lilo membohongi publik.

"Perkataan Lilo bahwa ia memakai kokain 10-15 kali itu dusta," kata temannya yang tak mau disebutkan namanya seperti dikutip dari RadarOnline. "Secara pribadi saya menyaksikan Lilo menggunakan kokain setidaknya 20 kali dalam seminggu, saat berpesta di New York City beberapa bulan lalu," ujarnya lagi.

Memang sudah jadi rahasia umum, Lilo kecanduan kokain selama bertahun-tahun. Ia juga pecandu alkohol. "Dan sangat menyesatkan ia membohongi publik lagi," ujar temannya tersebut.

Selama wawancara di televisi tersebut, Lilo bercerita dirinya adalah seorang pecandu. "Masa lalu, adalah gerbang melakukan hal-hal lain bagi saya," ujar Lilo.

Dan karir Lilo terpuruk karena kebiasaan buruknya tersebut. Ia tak lagi mendapat tawaran main film. Hal itu berimbas pada kondisi keuangannya. Lilo mengalami kebangkrutan dan terusir dari apartemen mewahnya. Ia tak mampu membayar sewa apartemen tersebut. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/438701-teman-bongkar-kebiasaan-buruk-lindsay-lohan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger