Tiket Nonton Girlband SNSD Dibuka dari Harga Rp600 Ribu

SNSD (http://gerbongtiga.wordpress.com)

SNSD (http://gerbongtiga.wordpress.com)

VIVAlife - Antusias para SONE (penggemar Girls Generation atau SNSD) menyambut kehadiran SNSD di Jakarta sangat tinggi. Bahkan banyak yang menanyakan mengapa konser '2013 Girls Generation World Tour: Girls & Peace' di Jakarta hanya dilangsungkan satu hari.

Pihak promotor, Dyandra Entertaiment, menyatakan kesembilan wanita cantik asal negeri Gingseng itu akan berada di Indonesia sehari sebelum konser. Mengenai penambahan waktu belum bisa mereka pastikan.

"Sampai di Jakarta H-1, tapi mungkin rencananya akan pulang malam itu juga. Tapi katanya mereka sangat antusias dengan Indonesia, jadi mungkin ada penambahan waktu cuma belum confirm," ucap Senior Project Manager Dyandra Entertaiment, Febrina Sibuea, saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Rabu 21 Agustus 2013.

Mengenai penjualan tiket, sampai saat ini masih terus berlangsung. Ada juga program khusus dari sponsor untuk pembelian tiket konser Girls Generation yang akan diselenggarakan di MEIS Ancol, pada 14 September 2013 mendatang.

Tiket dibagi menjadi enam kelas yaitu Green Rp600ribu, Purple Rp1juta, Yellow Rp1,5juta, Pink Rp1,75juta, Red Rp2,2juta, dan Premium Red Rp2,5juta. Untuk kelas Premium Red menurut promotor 7 Kings Entertaiment sudah habis terjual, namun akan disiapkan kembali dengan jumlah yang terbatas.

"Premium red sudah sold out, tapi masih ada limited kuota, karena memang nggak banyak.  Akan ada limited kuota via Mandiri," ucap perwakilan 7 Kings, Alfred Agus.

"Persiapan sudah intensif sekali. Ini juga termasuk produksi yang lumayan spektakuler," tambah Alfred.


http://us.life.viva.co.id/news/read/438128-tiket-nonton-girlband-snsd-dibuka-dari-harga-rp600-ribu
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger