Tipe Pria Penakluk Hati Wanita

Ilustrasi pasangan usia senja (istock)

Ilustrasi pasangan usia senja (istock)

VIVAlife - Pria berwajah tampan dan sensitif mungkin lebih cepat merebut perhatian kaum hawa. Namun, dalam sebuah hubungan jangka pendek, wanita cenderung lebih memilih pria dominan, menurut penelitian terbaru dari Penn State University.

Pria yang dinilai memiliki penampilan fisik dan suara paling tinggi menurut pria lain cenderung memilih hubungan asmara hanya untuk bersenang-senang ketimbang pria yang berada di tingkat teratas berdasarkan pilihan wanita.

Secara khusus, studi menemukan pria alfa dengan ciri maskulitas antara lain berotot dan suara rendah, 16-19 persen bisa menjalin hubungan asmara semalam.

"Untuk mendapat perhatian wanita, trik jitunya adalah menjadi sedikit lebih agresif," kata penulis studi David Puts, Ph.D kepada Askmen.

Beberapa studi juga menemukan, tanpa disadari, wanita merasa lebih tertarik pada pria yang dominan, seperti dari cara duduk dan bergerak.

Agar tampil lebih maskulin, ada beberapa cara yang bisa ditiru. Antara lain dengan raut wajah yang tepat, hingga mengenakan t-shirt berwarna merah. Dan, bila mengincar seorang wanita idaman, jangan ragu untuk mendekatinya lebih dulu dan tidak menghindar gadis lain dalam kelompoknya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/438889-tipe-pria-penakluk-hati-wanita
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger