Titi DJ Bersiap Lebaran Hari Kedua Tanpa Anak-anak

Titi DJ. (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

Titi DJ. (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

VIVAlife - Momen lebaran Titi Dwi Jayati atau akrab disapa Titi DJ sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Titi memastikan bahwa di hari lebaran kedua nanti ia akan melewatinya seorang diri. Pasalnya anak-anaknya akan berkunjung ke rumah ayah mereka masing-masing. Sementara dalam keluarga besarnya hanya dirinya dan sang adik yang memeluk Islam.

"Hari pertama pasti sama anak sih. Tapi hari kedua mereka sudah punya agenda sendiri-sendiri," tutur diva pop pelantun Sang Dewi ini. 

Ya, Titi memiliki empat anak dari dua suami terdahulu. Dari pernikahan pertamanya dengan aktor Bucek Depp tahun 1995 lalu, ia memiliki tiga anak. Si kembar Salmaa dan Salwaa, dan Daffa. Pasangan ini memutuskan bercerai pada 1997, tak lama setelah ia melahirkan anak kedua. 

Dua tahun kemudian Titi menikah dengan pria asal Amerika, Andrew Dougharty. Dari pernikahannya ini Titi dikarunia seorang putri bernama Stephanie. 

Titi mengatakan bahwa beberapa waktu lalu, mantan suaminya Bucek, sudah meminta izin untuk bisa berlebaran bersama anak-anaknya. Tak lama setelah Bucek, Andrew juga mengajukan izin yang sama. 

"Jadi ya mungkin saya sama keluarga adik saya. Atau saya bakal lebaran sendirian, nggak apa-apa," ujarnya sambil tersenyum. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/435302-titi-dj-bersiap-lebaran-hari-kedua-tanpa-anak-anak
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger