Tren Transplantasi Janggut di Kalangan Pria

Demi memiliki bentuk janggut seperti David Beckham, para pria di Inggris transplantasi janggut. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)

Demi memiliki bentuk janggut seperti David Beckham, para pria di Inggris transplantasi janggut. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)

VIVAlife - Selain badan kekar, tumbuhnya rambut di area wajah kerap dijadikan parameter kejantanan pria. Menumbuhkan janggut juga dilakukan pria untuk menarik perhatian lawan jenis.

Namun sayang, tak semua pria memiliki janggut yang diidamkan. Di Inggris, para pria mulai berburu mencari klinik kecantikan yang dapat melakukan transplantasi janggut.

Menurut ahli bedah transplantasi rambut dari Hair Science Institute, Dr. Bessam Farjo, transplantasi rambut di wajah telah dimulai sejak tahun 1996 dan menjadi sangat populer. Sebagai pelopor prosedur tersebut, ia mengakui setiap tahun banyak pria yang menginginkan area wajahnya ditumbuhi rambut.

"Sekitar 12 hingga 18 bulan terakhir terjadi peningkatan jumlah pria yang datang ke tempat praktik saya," kata Farjo seperti dikutip laman Daily Mail.

Seperti tranplantasi lainnya, prosedur kecantikan ini melibatkan pengambilan rambut dari bagian belakang kepala. Kebanyakan dari para pria ini ingin terlihat seperti selebritas Hollywood.

Sebanyak 24 persen klien Farjo berharap bisa memiliki janggut seperti Gary Barlow. Kemudian 20 persen lainnya ingin memiliki janggut layaknya David Beckham. Adapun 13 persen pria berharap bisa seperti George Clooney. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/438828-tren-transplantasi-janggut-di-kalangan-pria
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger