Tubuh Terlihat Gemuk, Jennifer Aniston Diisukan Hamil

Jennifer Aniston (REUTERS/Lucy Nicholson )

Jennifer Aniston (REUTERS/Lucy Nicholson )

VIVAlife- Aktris Jennifer Aniston mendadak diburu oleh media karena bobot tubuhnya melonjak dan ia ramai diisukan tengah berbadan dua.

Aniston yang terkenal menyukai olahraga yoga dan gemar menjalani pola makan sehat tiba-tiba saja tubuhnya terlihat lebih berisi. Untuk itu, banyak media mengejar dan menanyakan, soal kabar pasti kehamilannya.

Seperti diberitakan Female First, tak hanya rumor ini yang berhembus, pernikahannya dengan Justin Theroux juga dikabarkan terancam ditunda karena adanya isu hamil. Selalu dicecar dengan pertanyaan soal gosip miring, Aniston merasa geram.

"Mereka seperti telah kehabisan pertanyaan. Spekulasi ini cukup membuatku lelah. Mengapa mereka tidak menunggu saja sampai kami benar-benar bisa mengumumkan kabar bahagia itu," kata Aniston saat tampil di acara 'The Kyle and Jackie O Show' di Australia, Senin 12 Agustus 2013.

Aniston juga mengatakan bahwa rumor kehamilannya akhir-akhir ini ramai diberitakan, hanya karena tubuhnya terlihat sedikit gemuk.

Ia pun melontarkan olok-olok bahwa pesta ulang tahun ke-42 tunangannya hari Sabtu lalu di rumah mereka di Bel Air, Los Angeles sebenarnya adalah resepsi pernikahan mereka. Dengan nada bercanda ia mengatakan, "Rupanya ada satu rahasia akhir pekan ini," katanya.

Aktris yang pernah menjadi istri Brad Pitt ini sebelumnya memang sempat menggelar pesta bersama tunangannya di rumah mereka. Ada 75 tamu yang diundang, termasuk Ellen DeGeneres, Ben Stiller, Jimmy Kimmel, Tobey Maguire, Laura Dern, John Krasinski, Don Cheadle dan Jason Bateman, untuk pesta mewah mereka. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/435986-tubuh-terlihat-gemuk--jennifer-aniston-diisukan-hamil
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger