Ubud-Bali Masuk Daftar 10 Kota Teramah Dunia

Suasana Ubud, Bali, di pagi hari (http://www.oretz.com)

Suasana Ubud, Bali, di pagi hari (http://www.oretz.com)

VIVAlife - Hamparan sawah di Ubud, Bali, tak hanya menawarkan keindahan, tapi juga udara bersih dan ketenangan. Tak heran jika kawasan ini kemudian dijadikan "pengasingan" para turis untuk melepas penat sambil meresapi alam.

Ubud memang terbilang berbeda dari kebanyakan spot wisata Bali yang menyajikan deretan pantai. Warga setempat dinilai sangat ramah dan terbuka terhadap wisatawan. Demikian menurut hasil survei yang dilakukan majalah travel dunia, Conde Nast Traveler.

Dilansir CNN, dalam hasil survei yang melibatkan pembaca itu, Ubud menempati posisi ke-10 di daftar kota teramah di dunia. 

Survei tersebut juga membuat daftar kota paling tidak ramah dunia di mana Newark, New Jersey berada di posisi pertama; Islamabad, Pakistan di posisi kedua; dan Oakland, California di posisi ketiga.

Berikut daftar 10 kota teramah di dunia menurut survei majalah Conde Nast Traveler:

1. Florianopolis, Brasil

2. Hobart, Tasmania

3. Thimpu, Bhutan

4. Queenstown, New Zealand

5. Charleston, South Carolina

6. Paro, Bhutan

7. Margareth River, Australia

8. Mandalay, Myanmar

9. Kilkenny, Irlandia

10 Ubud, Bali, Indonesia.


http://us.life.viva.co.id/news/read/437457-ubud-bali-masuk-daftar-10-kota-teramah-dunia
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger