Ungkapan Maaf Ustaz Solmed Pada TKI Hong Kong

Ustaz Solmed memohon maaf kepada TKI Hong Kong (VIVAnews/Beno Junianto)

Ustaz Solmed memohon maaf kepada TKI Hong Kong (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Ustaz Solmed menyatakan telah menutup buku atas permasalahan yang terjadi dengan tenaga kerja Indonesia (TKI) di Hong Kong yang ingin menggunakan jasa dakwahnya.

Ustaz Solmed menjadi perbincangan publik karena dituduh menaikkan tarif dakwahnya kepada TKI di Hong Kong. Suami April Jasmine ini, Selasa sore 27 Agustus 2013, menyatakan permohonan maafnya terkait persoalan itu.

"Mulai hari ini, dari hati saya yang paling dalam, tulus. Dengan dasar sahabat-sahabat semua, saudara saya, sebangsa, setanah air dan seakidah. Dengan ini apa yang terjadi yang saya anggap bisa merugikan saya, sudah saya maafkan," kata Ustaz Solmed.

"Saya sebagai manusia biasa, ada hal yang salah dalam berucap dan bertingkah, saya memohon maaf atas kesalahan itu kepada teman-teman (TKI Hong Kong). Akhiri persoalan ini. Bangun kembali dakwah, bukan hanya di tanah air, tapi juga di Republik Hong Kong," tuturnya.

Ustaz Solmed meminta persoalan ini tidak dibahas kembali. Sebab dia menilai, persoalan yang menimpanya sudah terlalu dibesar-besarkan.

"Saya melihat persoalan ini sudah tidak sehat, semua saling melempar. Sampai-sampai pihak yang tidak tahu menahu pun angkat bicara. Tidak sehat cara kita berbangsa dan bernegara," ucap Ustaz Solmed.


http://us.life.viva.co.id/news/read/439634-ungkapan-maaf-ustaz-solmed-pada-tki-hong-kong
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger