Usai Lebaran Inggrid Kansil Bersih-bersih Monas

Inggrid Kansil dan Syarief Hasan. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Inggrid Kansil dan Syarief Hasan. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Artis cantik sekaligus politisi Inggrid Kansil pagi tadi melakukan aksi bersih-bersih di Monumen Nasional (Monas), Minggu, 11 Agustus 2013. Kegiatan ini pun mendapat dukungan dari  suaminya yang juga Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Syarief Hasan.

Wanita berusia 36 tahun ini menceritakan maksud dari aksinya tersebut. "Sekarang kami mau kasih tindakan nyata. Ini kan momen baik, hari suci, Insya Allah bukan hanya hati kita saja yang bersih, namun Monas pun juga harus ikut bersih. Karena Monas kan simbol Jakarta, jadi harus bersih," ucap Inggrid.

Ibu dari Ziankha Amorrette Fatimah Syarief ini mengungkapkan agar kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara rutin. Ide ini, menurut Inggrid tercetus secara spontan saat tadi malam sang suami mendapat berita bahwa lingkungan Monas kotor. 

Sedikit keinginan terlontar darinya. "Saya harapkan supaya pengunjung yang datang ke Monas ini membawa plastik juga, jadi setelah selesai makan ya dikumpulkan dan di masukkan kedalam kantong plastik. Saya mengharapkan ada budaya bersih dari masyarakat Indonesia," ucapnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/435699-usai-lebaran-inggrid-kansil-bersih-bersih-monas
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger