Usai Melahirkan, Kate Middleton Sering Menangis

Pangeran William dan Kate Middleton (REUTERS/Suzanne Plunkett)

Pangeran William dan Kate Middleton (REUTERS/Suzanne Plunkett)

VIVAlife - Kebahagiaan yang dirasakan pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, karena telah dikaruniai putra dikatakan mulai mereda. Kate justru sering merasa sedih dan menangis sendirian.

Menurut laporan terbaru Majalah Star mengungkapkan, suami Kate, William merasa bingung dan tak tahu apa yang harus ia lakukan saat Kate sedang mengurus putranya. 

Sehingga William meninggalkan Kate di Bucklebury dan ia kembali ke Wales. 

"Dia mencoba untuk mengurus bayinya, layaknya seorang ayah. Ia belajar mengganti popok, tapi ia lebih merasa dibutuhkan di militer," kata sumber.

Kepergian William disebut-sebut membuat Kate merasa kesepian dan gelisah. "Kadang-kadang dia menangis. Sebagian karena bahagia memiliki anak, tetapi juga karena merasa kesepian," tambah sumber.

Kate dikabarkan merasa kewalahan dan merindukan sang suami. "Bukan karena tak melihat William, tetapi juga karena Kate tak mendengar kabar William karena kesibukan suaminya," ungkap sumber lagi.


http://us.life.viva.co.id/news/read/437089-usai-melahirkan--kate-middleton-sering-menangis
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger