Usir Kenangan Stewart, Pattinson Pindah Rumah

Robert Pattinson dan Kristen Stewart (http://www.wowkeren.com)

Robert Pattinson dan Kristen Stewart (http://www.wowkeren.com)

VIVAlife - Aktor Twilight Saga, Robert Pattinson (27), memutuskan pindah dari tempat tinggal sebelumnya di Los Feliz, Los Angeles, ke sebuah rumah berpagar. Kediamannya yang baru di Beverly Hills ini berjarak sembilan mil dari rumah sebelumnya.

Ada satu hal yang membuat Rob--sapaan akrab Pattinson--meninggalkan rumah lamanya itu. Dia tak ingin dihantui masa lalunya dengan Kristen Stewart (23).

Mengetahui Rob telah pindah dan meninggalkan rumah yang penuh kenangan saat bersamanya itu, Stewart yang pernah berselingkuh dengan sutradara beristri, Rupert Sanders, merasa hancur.

"Stewart hancur saat Rob memutuskan pindah ke Beverly Hills. Dia merasa ini seperti cara Rob untuk mengatakan dia tak ingin lagi diganggu Stewart," kata seorang sumber seperti diberitakan Hollywood Life.

Los Feliz adalah rumah yang selama bertahun-tahun ditinggali bersama oleh Rob dan Stewart.

"Rob mengatakan kepada Stewart, ia pindah. Tetapi Stewart benar-benar tidak percaya Rob akan pergi begitu saja. Tentu saja dia sedih. Dia patah hati. Kalau dia bisa kembali bersama dengan Rob, dia akan melakukannya dalam sekejap."

Setelah pasangan yang sukses membintangi serial Twilight ini resmi putus, keduanya memang tak langsung berpisah. Mereka masih sering bertemu. Tapi, kini Pattinson rupanya benar-benar memutuskan untuk menjauh dari Stewart.

Terkait soal kepindahan ini, Stewart dikabarkan merasa kesal karena anjing yang mereka besarkan bersama, Bear dan Bernie, diboyong Rob ke rumah barunya.

Seorang sumber menambahkan, "Anjing-anjing itu hidup dengan Rob. Stewart tahu Bear itu awalnya adalah peliharaan Rob. Tapi ia tak ingin terpisah dengan anjing tersebut." (kd)


http://us.life.viva.co.id/news/read/437117-usir-kenangan-stewart--pattinson-pindah-rumah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger