VIDEO: Aksi Naomi Watts di Trailer Film Putri Diana

Artis Naomi Watts berperan sebagai Putri Diana. (Empireonline)

Artis Naomi Watts berperan sebagai Putri Diana. (Empireonline)

VIVAlife - Sebuah trailer terbaru tentang film biopic Putri Diana kembali dirilis pada 6 Agustus 2013. Kali ini, trailer menyuguhkan adegan antara karakter Putri Diana dengan sang kekasih gelap, Dr. Hasnat Khan.

Kehadiran Diana di sejumlah acara publik menjadi adegan pembuka dalam trailer berdurasi lebih dari dua menit tersebut. Adegan kemudian berlanjut pada pertemuan antara Diana dengan Dr. Hasnat Khan di rumah sakit.

Keduanya dikisahkan jatuh cinta dan akhirnya menjalin sebuah hubungan rahasia. Namun, kisah asmara mereka berhasil tercium oleh paparazzi yang berujung pada cekcok di antara Diana dengan Khan.

Seperti dilansir laman Us Magazine, artis cantik Naomi Watts disebut-sebut sukses memerankan sosok Diana dalam film berjudul Caught in Flight ini. Dalam trailer tersebut, Watts memang tampak menjelma jadi Putri Diana dan bahkan mampu meniru gestur tubuh ibunda Pangeran William itu.

Film yang juga memiliki judul Diana ini dijadwalkan rilis pada September 2013 mendatang. Selain Watts, film garapan sutradara Oliver Hirschbiegel tersebut juga menghadirkan aktor Naveen Andrews yang berperan sebagai Dr. Hasnat Khan.

Lihat video trailernya di bawah ini.


http://us.life.viva.co.id/news/read/435117-video--aksi-naomi-watts-di-trailer-film-putri-diana
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger