VIDEO: Hotel Mewah Ini Terapung di Atas Sungai

4 Rivers Floating Lodge dibangun dengan material ramah lingkungan. (ecolodges.asia)

4 Rivers Floating Lodge dibangun dengan material ramah lingkungan. (ecolodges.asia)

VIVAlife - Di kawasan Asia, wisata Kamboja memang tak sepopuler negara-negara lainnya. Namun dalam beberapa tahun terakhir, industri pariwisata negara beribukota Phnom Penh tersebut mulai menggeliat.

Sejumlah hotel dibangun untuk menarik para turis asing. Salah satuya adalah 4 Rivers Floating Lodge yang terletak di atas sungai Tatai, Pulau Koh Andet, Kaoh Kong.

4 Rivers Floating Lodge

Hotel ini terbilang unik. Mengusung konsep tenda, hotel mewah tersebut mengapung di atas sungai Tatai. Kemah ditempatkan di atas penyangga yang mengapung dan bersandar di sungai.

Lingkungan di sekitar hotel diketahui belum terjamah oleh manusia. Hotel ini pun hanya bisa diakses lewat jalur air atau menggunakan perahu.

Hotel yang dibangun dari material ramah lingkungan tersebut menyuguhkan panorama hutan. Pengunjung bisa mendengar kicauan burung dari arah hutan atau trekking ke hutan hujan yang terletak tak jauh dari hotel.

4 Rivers Floating Lodge

Meski berada di lokasi terpencil, hotel tersebut menawarkan fasilitas mewah layaknya resor butik bintang empat. Setiap kemah atau vila dilengkapi dengan mebel kualitas tinggi, televisi layar datar, Wi-Fi, hingga mini bar.

Lihat videonya di tautan ini. 


http://us.life.viva.co.id/news/read/437657-video--hotel-mewah-ini-terapung-di-atas-sungai
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger