VIDEO: Ikut Mencicip Menu Makan Narapidana

Ilustrasi hidangan Jepang.  

Ilustrasi hidangan Jepang.  

VIVAlife - Bagi Anda yang penasaran dengan menu makan para narapidana di Jepang,  silahkan mengunjungi restoran  Prison Cafetaria di Kota Abshiri, Hokkaido. Ya, Anda dapat mencicipi menu harian para narapidana tanpa harus ditangkap polisi dan masuk penjara terlebih dahulu.

Resep yang digunakan pun didapatkan langsung dari juru masak penjara. Demikian cara penataan hidangan yang sama persis dengan di penjara. Setiap hari pilihan menunya berbeda. Disesuaiakan dengan menu penjara hari itu. Namun ada satu menu yang menjadi favorit pengunjung. Yakni paket makan siang yang terdiri dari: nasi, barley, belut goreng, lobak yang diiris tipis, salad mi, dan sup miso.

Dilansir rocketnews24, menu lain yang juga sangat digemari juga hampir mirip, hanya saja ada ekstra lauk. Soal harga, mereka mematok 700 Yen atau Rp70 ribu sampai 800 Yen atau sekitar Rp80 ribu. 

Pihak restoran mengaku ingin memberikan konsep bersantap baru bagi masyarakat Jepang yang terbiasa dengan olahan hidangan laut dan sushi. Tak hanya memiliki pengalaman unik, menu yang disajikan merupakan menu sehat kaya serat. Belum lagi tambahan segelas teh hijau kaya manfaat. 


http://us.life.viva.co.id/news/read/437441-video--ikut-mencicip-menu-makan-narapidana
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger