VIDEO: Kisah Jupe Dirawat di RS Australia

Julia Perez (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)

Julia Perez (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)

VIVAlife- Pedangdut sekaligus aktris Julia Perez alias Jupe, belum lama ini kembali ke Indonesia, setelah empat hari berada di Australia.

Namun, Jupe tidak bisa menikmati liburannya di Asutralia karena ia harus masuk rumah sakit lantaran cedera di kaki.

Kedatangannya Jupe ke Australia sesungguhnya untuk menerima penganugerahan penghargaan sebuah film yang dibintanginya, karya sutradara handal Hanung Bramantyo.

Selain menerima penghargaan dari Festival Film Perth, kekasih pesepakbola Gaston Castano ini bangga didaulat memperkenalkan budaya dan menyanyikan lagu-lagu daerah kebanggaan Indonesia.

Setelah mengikuti serangkaian acara yang digelar di Negara Kanguru tersebut, Jupe --sapaan akrabnya-- memiliki beberapa hari waktu luang  untuk menikmati indahnya panorama kota di negeri Kanguru tersebut.

Tapi sayang, liburan itu tidak bisa di wujudkannya, karena luka jahitan dibagian kakinya terlepas saat akan shopping. Untuk itu, ia terpaksa harus dirawat di sebuah rumah sakit di Australia. Tampil di acara Seleb@Seleb ANTV, Rabu, 21 Agustus 2013, ia menceritakan soal keluhannya, harus masuk rumah sakit di Australia. Lihat videonya di sini. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/437920-video--kisah-jupe-dirawat-di-rs-australia
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger