VIDEO: Mampir ke Garut Menikmati Pantai Eksotik Santolo

Pantai Santolo (Youtube/si firman)

Pantai Santolo (Youtube/si firman)

VIVAlife - Siapa bilang pantai berpasir putih hanya ada di Bali atau Thailand? Garut, Jawa Barat juga memiliki pantai andalan bernama Santolo. Bagi Anda yang melewati jalur mudik selatan, silahkan mampir untuk membuktikan eksotisme pantai ini. 

Airnya masih jernih, dengan pasir yang sangat lembut. Pantai Santolo merupakan objek wisata andalan kota dodol itu. Dari pusat kota dodol ini, Santolo berjarak sekitar 88 kilometer menuju Kecamatan Cikelet, sebelah selatan kota Garut. Atau tiga setengah jam mengunakan kendaraan pribadi.

Tak usah khawatir jenuh. Perjalanan Anda takkan terasa lama karena suguhan pemandangan yang menakjubkan. Jalanan berkelok dengan deretan pepohonan di kanan kirinya.

Mendekati lokasi pantai, aroma laut akan tercium. Lembutnya jilatan ombak pantai akan membuat Anda tergiur untuk mencelupkan jari-jari kaki, atau berguling-guling sambil bermain air. 

Anda juga bisa menyeberang ke Pulau Santolo dengan menyewa kapal nelayan sekitar Rp2 ribu per orang. Berbeda dengan Pantai Santolo, tepian pulau itu dikelilingi karang yang agak tajam. Meski begitu, di pulau ini biasanya para pelancong yang berniat menginap, memasang tenda dan menyalakan api unggun.

Tertarik berkunjung? Saksikan sekelumit keindahan Pantai Santolo Garut dalam video ini.


http://us.life.viva.co.id/news/read/435239-video--mampir-ke-garut-menikmati-pantai-eksotik-santolo
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger