VIDEO: Memes Beberkan Kriteria Pacar Kevin Aprilio

Memes dan Kevin Aprilio (VIVAnews/Heryu Nandiasa)

Memes dan Kevin Aprilio (VIVAnews/Heryu Nandiasa)

VIVAlife - Hubungan asmara putra pasangan Addie MS dan Memes, Kevin Aprillio, dengan salah satu personel Princess, Elma, memang telah kandas. Pertalian hubungan yang hanya berjalan sekitar satu tahun itu putus di tengah jalan karena perbedaan agama.

Sang ibunda, Memes, kemudian menguatkan hati Kevin. Menurut dia, putranya ini memang dekat dengannya, termasuk mendiskusikan percintaannya.

Wanita cantik berusia 48 tahun inipun menuturkan kriteria pendamping putranya. "Tipe-tipe yang disukai Kevin masih sama. Saya tidak memiliki persyaratan khusus, yang penting seiman, dan Kevin juga nyaman, biar bisa menyatu dengan kami," paparnya.

Sang adik, Tristan Juliano, menimpali jika kakaknya itu menyenangi wanita berpostur tinggi. 

Soal asmara, sang ibu juga menyarankan agar putranya tidak menikah terlalu cepat agar bisa lebih berkonsentrasi mengembangkan kariernya saat ini.


http://us.life.viva.co.id/news/read/435368-video--memes-beberkan-kriteria-pacar-kevin-aprilio
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger