VIDEO: Perang Mulut Antara Kuasa Hukum Greg dan Gaby

Dua pengacara berdebat di SOS ANTV (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Dua pengacara berdebat di SOS ANTV (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Program acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) kembali hadir hari ini di ANTV. Topik yang diangkat kali ini cukup menarik yakni 'Mengurai Kasus Greg Nwokolo'

Bintang tamu yang hadir adalah  Ramdan Alamsyah (kuasa hukum Greg), Thata (adik Gaby), dan Frans (kuasa hukum Gaby). Gaby melaporkan Greg ke Polres Jakarta Selatan, dengan tuduhan pemerkosaan dan penganiayaan pada 16 Agustus lalu.

Kedua kuasa hukum saling melontarkan kalimat pedas untuk membela kliennya di SOS ANTV. Ramdhan tak terima dengan pernyataan Frans yang menyebutkan Greg telah melakukan perbuatan pelecehan seksual kepada Gaby. "Tempatnya di mana dan jam berapa, jangan keluar jalur pembicaraannya," ujar Ramdhan.

Dalam tayangan satu jam itu, Frans kuasa hukum Gaby tak terima dituding kliennya hanya mencari popularitas dari kasusnya dengan Greg Nwokolo. Katanya, Gaby murni mendapat tindakan tidak menyenangkan dari penyerang Arema Indonesia itu. Lihat video di sini.


http://us.life.viva.co.id/news/read/438457-video--perang-mulut-antara-kuasa-hukum-greg-dan-gaby
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger