VIDEO: Seruni Menangis Ingat Konflik dengan Annisa Bahar

Annisa Bahar (Beno/VIVAnews)

Annisa Bahar (Beno/VIVAnews)

VIVAlife- Perseteruan keluarga antara pedangdut Annisa Bahar dengan kakak iparnya, Seruni kini sudah berakhir damai.

Di momen Lebaran, lima hari lalu, keduanya sudah saling bermaafan. Namun, saat tampil menjadi bintang tamu Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Seruni menangis, saat mengenang masa-masa ketika ia berseteru dengan Annisa.

Seruni bersyukur, kini ia bisa akrab dengan keluarga suaminya. Ia juga telah diizinkan menggunakan nama Bahar sebagai nama belakangnya. Tapi saat mengenang kembali saat Annisa memakinya, ia tak kuasa menahan tangis. Lihat videonya di sini.

"Mungkin ini memang kesalahan aku juga, karena aku sebelumnya kurang dekat dengan keluarga. Aku dulu nggak punya tempat mengadu," ujar Seruni sambil menangis.

Diakui oleh Seruni, dulu ia jarang kumpul dengan keluarga Bahar. bahkan Annisa sempat tidak tahu bahwa Seruni adalah kakak iparnya.

"Dulu aku malah tahunya Seruni itu artisnya mas Eko (kakak kandung Annisa)," kata Annisa yang juga hadir menjadi bintang tamu SOS.

Meski mereka pernah bertikai, keduanya kini bisa merasa lega. Karena dibalik masalah ini memiliki hikmah untuk Seruni.

"Ya sekarang aku bisa dekat sama keluarga. Hubungan kami sekarang semakin baik Alhamdullillah," ujar Seruni. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/436072-video--seruni-menangis-ingat-konflik-dengan-annisa-bahar
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger