VIDEO: Tiga Pencipta Lagu Asyik Berakustik

3 Composer (www.facebook.com)

3 Composer (www.facebook.com)

VIVAlife - Jika pencipta lagu biasanya hanya bekerja di belakang layar, tiga orang ini justru gandrung nge-band bersama. Mereka adalah Tengku Syafick, Bemby Noor, dan Mario Ricardo yang tergabung dalam grup musik 3 Composer.

Saat tampil akustik dalam KLIK! ANTV, ketiganya tampak sangat menikmati meleburkan beberapa lagu ciptaan mereka menjadi satu. Di antaranya, tiga lagu hits berjudul "Dia Dia Dia" yang dipopulerkan Afgan, "Sedang Apa dan Di mana" yang dinyanyikan Sammy Simorangkir, serta "Mendendam" yang dilantunkan Marcel Siahaan.

Ketiganya dirangkai dengan asyik, membuktikan kepiawaian mereka sebagai pencipta lagu. Selain menyanyi, Bemby cs juga mengungkapkan kesan mereka melakoni profesi masing-masing. "Ini profesi yang bisa membuat orang terkenal tapi kita sendiri tidak diketahui orang lain," tutur Syafick.

Mereka memang tak pernah mengharapkan sorotan. Bemby menegaskan, yang terpenting bagi pencipta lagu hanyalah berkarya.

"Komposer itu mengarang. Walaupun enggak mengalami kisah dan perasaannya, tapi kita harus bisa mengarang suasana hati," ujar Bemby menambahkan.

Meski memiliki karakter berbeda-beda, tak susah menyatukan ketiganya. Kecintaan akan dunia musik yang mendasari mereka berkarya.

"Syafick itu paling penyabar tapi bawel soal penampilan. Bemby suka bawel soal kontrak. Kalau saya sih paling baik," kata Mario menyebutkan ciri khas para personel 3 Composer.

Ingin menyaksikan artis favorit Anda berakustik? Anda bisa menontonnya di KLIK! ANTV, setiap Sabtu dan Minggu pukul 12.00. Simak video penampilan 3 Composer pada tautan ini.


http://us.life.viva.co.id/news/read/439311-video--tiga-pencipta-lagu-asyik-berakustik
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger