Wanda Hamidah Akui Kedekatannya dengan Seorang Pria

Wanda Hamidah. (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

Wanda Hamidah. (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

VIVAlife - Model serta politisi Wanda Hamidah terlihat datang bersama mantan suaminya, Cyril Raoul Hakim dalam suatu acara di kawasan Jakarta Pusat. Meski terlihat bersama-sama, namun Wanda membantah jika ia dan mantan suami kembali bersama.

"Saya hanya menjaga silaturahmi sebagai ibu dari anak-anak. Kami punya tanggung jawab, apa yang menyangkut anak-anak kami harus dikomunikasikan. Kami menikah 11 tahun, teman-teman mantan suami ya teman-teman saya juga," ujarnya saat ditemui Minggu, 18 Agustus 2013.

Menurutnya, tidak ada pemikiran untuk kembali bersama lagi, karena Cyril sedang dekat dengan wanita lain.

"Sudah tidak ada kisah-kisah menarik. Belum ada pemikiran itu, mantan suami juga sedang melakukan pendekatan dengan yang lain, ya kami saling memahami aja," katanya.

Wanda sendiri mengaku saat ini sedang dekat dengan seseorang, namun ia tak ingin berkomentar lebih lanjut mengenai hal ini. "Enggak mau dikasih tau, nanti aja kalau udah jadi baru dikasih tahu," ucapnya sambil tersenyum.

Politisi PAN itu menyatakan belum bisa memastikan hubungan dengan lelaki tersebut, meski sang mantan suami sudah pernah bertemu. "Enggak, belom mantap, masih pendekatan aja. Udah ngobrol sih, tapi belom diperkenalkan. Kenal tapi enggak bersahabat," tuturnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/437283-wanda-hamidah-akui-kedekatannya-dengan-seorang-pria
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger