Wanita Ini Bantah Mesra dengan Robert Pattinson

Sia Furler (static.gigwise)

Sia Furler (static.gigwise)

VIVAlife - Penyanyi asal Australia, Sia Furler membantah memiliki hubungan khusus dengan aktor tampan Robert Pattinson. Sia geram dengan gosip yang menyudutkannya itu. Dikait-kaitkan dengan Pattinson saat tandang ke California.

Dilansir dari West Australian, Minggu 28 Juli lalu, Sia terlihat berdua dengan Pattinson saat menghadiri konser Jay Z dan Justin Timberlake di Pasadena, California, AS. Keduanya terlihat kompak dan menyanyi bersama, sehingga membuat spekulasi dari kalangan media, bahwa mereka berpacaran.

Selang dua hari setelah gosip itu muncul, Sia membantahnya melalui akun twitter miliknya. "Saya tidak berkencan dengan Robert Pattinson. Bisakah saya kembali untuk tidak ada hubungan apapun dengan dia sekarang?" ujarnya, Selasa 6 Agustus 2013.

Pasca putus dari kekasih sebelumnya, Kristen Stewart, kehidupan Robert Pattinson selalu menjadi sorotan. Robert yang menggalau selalu dihubung-hubungkan dengan sejumlah wanita cantik baik dalam satu film atau sebuah acara penting.

Seperti ia kepergok berdua dengan cucu Elvis Presley, Riley Keough saat menonton acara musik. Bintang Twilight itu juga sering berkunjung ke rumah Riley.


http://us.life.viva.co.id/news/read/434984-wanita-ini-bantah-mesra-dengan-robert-pattinson
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger