10 Selebriti dengan Kecelakaan Mobil Terburuk

Rowan Atkinson. (REUTERS/Andrea Comas)

Rowan Atkinson. (REUTERS/Andrea Comas)

VIVAlife - Kasus kecelakaan di KM 8+200 Tol Jagorawi, Minggu 8 September 2013 dini hari lalu begitu menghebohkan. Bukan hanya karena korban tewas yang mencapai enam orang. Kecelakaan itu juga menyeret nama musisi kondang, Ahmad Dhani. Putra bungsunya, AQJ (13) adalah pengendara mobil penyebab kecelakaan maut itu.

Kecelakaan yang melibatkan selebriti tak hanya terjadi di Indonesia. Sebelumnya, sudah ada sederet nama artis internasional yang mengalami kejadian serupa. Mengutip laman Zero60times dan berbagai sumber, VIVAlife merangkum sepuluh selebriti dengan kecelakaan mobil terburuk sepanjang sejarah.

James Dean

Aktor Amerika ini termasuk sosok yang gandrung balap mobil. Sayang, arena itu pula yang merenggut nyawanya. Dean meninggal pada 30 September 1955 karena kecelakaan mobil. Ia memutuskan ikut balapan meski belum lancar mengendarai mobil barunya, sebuah Porsche seharga US$1,2 juta.


Ryan Dunn

Aktor Jackass ini meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil di Pennsylvania tahun 2011. Ia mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Tidak diketahui apakah meninggalnya karena tabrakan atau terbakar api yang muncul. Pasalnya, bentuk mobil saat ditemukan sudah tak karuan. Diduga, ia dalam kondisi mabuk.

Rowan Atkinson

Di balik akting polosnya saat memerankan Mr Bean, aktor ini ternyata mengoleksi mobil mewah. Sayang, salah satu koleksinya, sebuah McLaren seharga US$,5 juta harus ringsek setelah dua kali menabrak. Kecelakaan kedua cukup parah, karena ia menabrak pohon dan tiang lampu. Beruntung, Rowan selamat.

Jay Kay

Selain sebagai musisi, Jay Kay memang dikenal menyukai mobil mewah. Sangat disayangkan, salah satunya harus ringsek karena sebuah kecelakaan. Vokalis Jamiroquai ini kesulitan berbelok saat menyetir dengan kecepatan tinggi. Mobil yang ia tabrakkan, pernah muncul di video klip Cosmic Girl, lagu milik band-nya.

Nick Hogan

Mobil sport seharga US$22,5 ribu yang selalu dianggap aktor Amerika ini bisa membuat wanita tertarik, harus rusak berat. Ia hilang kendali saat menghadapi tikungan tajam. Putra Hulk Hogan ini harus membayar kejadian itu dengan masa percobaan lima tahun dan 500 jam pelayanan sosial.

Eddie Griffin

Saat sedang berlatih untuk balap mobil, Eddie melakukan kesalahan kecil namun fatal. Ia menekan pedal gas yang salah. Akibatnya, mobil yang dipinjamnya dari Daniel Sadek itu menabrak sebaris mobil lain. Padahal, mobil itu terhitung mewah. Sebuah Ferrari seharga US$1,5 juta.

Lindsay Lohan

Kalau dalam film Herbie ia bisa memerankan seorang pembalap handal, tak demikian di kehidupan sebenarnya. Artis cantik ini menabrakkan mobil seharga US$180 juta di Los Angeles karena menghindar dari kejaran wartawan. Namun, selain mobil Mercedes itu ia masih punya sederet mobil mewah lainnya.

Morgan Freeman

Aktor The Dark Knight Rises ini dikabarkan terlibat dalam sebuah kecelakaan serius di Mississippi sekitar tahun 2008. Saat itu, gosipnya ia sedang bersama seorang perempuan yang tak diketahui identitasnya. Saat itu, Freeman langsung dilarikan ke rumah sakit karena luka serius.

Cliff Burton

Gitaris band heavy metal legendaris Metallica ini meninggal dalam sebuah kecelakaan. Itu terjadi saat ia bersama kawan-kawan band-nya dalam perjalanan tur ke Swedia, 27 September 1986. Bus yang mereka tumpangi tergelincir, dan Cliff yang sedang tidur akhirnya meninggal. Ini merupakan kesedihan mendalam Metallica.

Lady Diana

Mantan istri Pangeran Charles ini meninggal dalam sebuah kecelakaan di Paris, 31 Agustus 1997. Pria yang sedang bersamanya saat itu, Dodi Al-Fayed, juga meninggal di tempat. Banyak teori muncul untuk kecelakaan itu. Namun, semuanya tak bisa membawa Lady Di kembali. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/443671-10-selebriti-dengan-kecelakaan-mobil-terburuk
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger