14 Desainer Akan Bocorkan Tren Fesyen 2014

Karya Priyo Oktaviano di JFFF. (JFFF)

Karya Priyo Oktaviano di JFFF. (JFFF)

VIVAlife - Bagi Anda penggemar fesyen, tentu sudah menunggu seperti apa busana-busana yang bakal menjadi tren di 2014. Tenang, Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) akan menghelat Trend Show 2014 pada tanggal 8 dan 9 Oktober 2013 di Skeeno Hall, Gandaria City.

Di pagelaran tersebut, Anda dapat menyaksikan berbagai koleksi busana siap pakai yang mengusung konsep Reinforcement. Konsep tersebut  terbagi menjadi tiga tema, yakni Historical Value, Structuralism dan Future State.

"Ketiganya merupakan beberapa aspek penting bagi desainer dalam merancang busana. Mulai ide, imajinasi, inspirasi, struktur pembuatan garmen, serta perilaku konsumen," jelas Humas yang juga desainer IPMI Era Soekamto.

Tak hanya itu, pagelaran nantinya juga menghadirkan karya tiga desainer baru IPMI. Mel Ahyar, Danny Satriadi, dan Yogie Pratama. Mereka bergabung bersama 11 desainer senior lainnya seperti Priyo Oktavino, Barli Asmara, Sebastian Gunawan, Denny Wirawan, Kanaya Tabitha, Carmanita, dan yang lainnya.

"Acara ini adalah acara tahunan IPMI yang digelar bukan hanya bagi pemerhati fesyen, namun juga sebagai tanggung jawab untuk memberikan statement fesyen ke masyarakat," tambah Era. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/447616-14-desainer-akan-bocorkan-tren-fesyen-2014
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger