22 November, Nuri Maulida Menikahi Pria Malaysia

Nuri Maulida (Facebook)

VIVAnews - Kabar bahagia datang dari artis Nuri Maulida. Pesinetron dan presenter ini siap melepas masa lajangnya pada 22 November 2013 mendatang. Nuri dipinang pria asal Malaysia, Adam Yahya.

Sabtu, 31 Agustus lalu, Nuri resmi dilamar Adam. Acara lamaran digelar mewah di kediaman Nuri di bilangan Cibubur, Jakarta Timur. Acara tersebut juga dihadiri penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza.

Menurut Nuri, pemilihan tanggal pernikahannya telah diputuskan bersama. "Tiap tanggal dan hari adalah baik ya. Itu juga sesuai dengan hari kelahiran saya. Semoga menjadi yang terbaik," ujar pesinetron 'Cinta Fitri' ini. 

Mengenai perkenalannya dengan Adam, Nuri sedikit bicara. Ia mengaku mengenal Adam di Jakarta. "Kita berkenalan di hari yang baik dan tempat yang baik," ujarnya. 

Diakui Nuri, ia telah siap lahir batin untuk menikah. Nuri telah mempersiapkan pernikahannya. Ia pun menyewa jasa Rina Gunawan untuk membantu mempersiapkan hari bahagianya tersebut. 

"Masih nggak bisa dibicarakan dulu, karena kita fokus ke lamaran," ungkap Rina.


http://us.life.viva.co.id/news/read/440706-22-november--nuri-maulida-menikahi-pria-malaysia
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger