3 Larangan Teraneh Dunia, Melanggar Denda Keras!

Hukuman denda diberlakukan bagi siapa saja yang melanggar aturan.  

Hukuman denda diberlakukan bagi siapa saja yang melanggar aturan.  

VIVAlife - Biasanya peraturan dibuat untuk menertibkan kejahatan atau suatu hal yang dianggap bisa menimbulkan kekacauan. Hal ini yang menjadikan peraturan menjadi formal dan kaku. Namun beberapa peraturan ini justru akan membuat Anda tertawa lebar. Aneh? Mungkin saja, yang jelas aturan ini dicanangkan di beberapa negara.

Dilarang ciuman!

Mencium pasangan saat akan berpisah mungkin bukanlah hal yang aneh bagi sebagian orang. Namun ternyata ini menjadi larangan yang diterapkan di Perancis. Dilansir boldsky, larangan ciuman itu terpampang di atas peron stasiun kereta api, pelanggaran akan aturan tersebut adalah penjara.

Dilarang jorok

Jika Anda berkendara di Negara Rusia, pastikan kendaraan yang ditumpangi tampak bersih. Pasalnya, negara ini akan menilang dengan denda yang cukup besar jika Anda berkendara dengan kendaraan kotor.

Dilarang obesitas

Obesitas ternyata tak cuma berbahaya bagi kesehatan, tetapi juga berbahaya bagi keuangan Anda. Hal ini dibuktikan oleh Negara Jepang yang memberi denda pada penduduk yang mengalami kelebihan berat badan. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/447640-3-larangan-teraneh-dunia--melanggar-denda-keras-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger