5 Makanan Pengganti Obat Pelangsing

Konsumsi satu buah alpukat setiap hari untuk tubuh langsing. (U-Report)

Konsumsi satu buah alpukat setiap hari untuk tubuh langsing. (U-Report)

VIVAlife - Untuk membantu kesuksesan diet, banyak dari kita yang kemudian mengambil jalan pintas. Mengonsumsi obat-obatan penurun nafsu makan. Namun obat jenis ini bukan solusi tepat. Saat menghentikan konsumsi, nafsu makan akan kembali normal. Lupakan obat-obatan ini. Sebagai gantinya, Anda bisa menyediakan makanan alami penurun nafsu makan, seperti dilansir Ourvanity.

Alpukat

Buah kaya serat dan lemak tak jenuh tunggal ini mampu memangkas keinginan makan. Cara bekerjanya: lemak dalam alpukat akan mengirimkan sinyal ke otak untuk memberitahukan bahwa perut sudah kenyang. 

Apel

Sama dengan alpukat, apel juga memiliki kandungan serat tinggi. Selain itu, karbohidratnya yang rendah dipercaya sebagai pengontrol nafsu makan. Untuk hasil maksimal, ahli nutrisi menyarankan agar para pelaku diet mengonsumsi apel tanpa dipotong-potong. Tujuannya, agar Anda berusaha keras memakannya, sehingga otak memiliki waktu lebih banyak untuk menyampaikan pada tubuh bahwa perut masih kenyang. 

Tahu

Tahu memiliki sumber protein dan isoflavon yang disebut genistein. Yakni zat penahan nafsu makan alami. Anda dapat menyajikannya sebagai campuran salad atau tumisan sayur. 

Teh hijau

Secangkir teh hijau juga membantu mengerem nafsu makan. Ini karena kandungan catechin dalam teh hijau bisa memperlambat proses pembentukan glukosa menjadi sel-sel lemak. Kadar gula darah akan menurun, dan ketika gula darah distabilkan, nafsu makan otomatis terkontrol.

Cokelat hitam

Rasa pahit dari cokelat hitam akan mengirimkan sinyal-sinyal ke tubuh agar nafsu makan terkontrol. Selain melangsingkan tubuh, bonus mengonsumsi cokelat hitam: memperlambat penuaan dini serta meningkatkan gairah seksual. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/443664-5-makanan-pengganti-obat-pelangsing
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger