Ahmad Dhani: Anak Saya Keluar Tanpa Izin

Ahmad Dhani (VIVAnews/ Muhamad Solihin )

Ahmad Dhani (VIVAnews/ Muhamad Solihin )

VIVAlife - Putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kecelakaan yang merenggut 6 korban tewas dan 9 luka-luka di Tol Jagorawi, Minggu dini hari kemarin.

Sebagai ayah, Dhani mengaku tak pernah mengizinkan putra bungsunya ke luar mengendarai mobil tanpa supir.

"Dul itu tanpa izin keluar. Kebetulan saat itu, dia pergi dari rumah bundanya di Pejaten," kata Ahmad Dhani dalam wawancara dengan tvOne, Senin, 9 September 2013.

Saat ini, lanjut Dhani, putra-putranya memang tak lagi dikekang untuk hanya tinggal di rumah Dhani. Mereka dibebaskan juga untuk datang ke rumah Maia Estianty di Pejaten, Jakarta Selatan.

Kebetulan, sebelum kecelakaan terjadi Dhani sempat memantau keberadaan anaknya. Sekitar pukul 5 sore ia sempat menghubungi AQJ. Dan pukul 3 sore, putranya masih berada di rumah mantan istrinya.

Dhani juga bercerita, biasanya, AQJ selalu bepergian didampingi supir. Namun Dhani tak tahu ternyata putranya mengendarai sendiri mobil benomor polisi B 80 SAL.

"Saya di rumah punya tiga mobil, semua pakai supir. Mobil itu untuk mengantar anak-anak karena jadwal mereka padat. Jadi saya nggak tahu kalau Dul yang bawa mobil," terangnya. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/442751-ahmad-dhani--anak-saya-keluar-tanpa-izin
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger