Ahmad Dhani: AQJ Tak Siap Mental Keluar Rumah Sakit

Ahmad Dhani (VIVAnews/ Muhamad Solihin )

Ahmad Dhani (VIVAnews/ Muhamad Solihin )

VIVAlife - Ahmad Dhani mengatakan kondisi AQJ, putra bungsunya, sudah mulai membaik usai kecelakaan yang dialaminya beberapa pekan lalu. Meski masih menjalani fisioterapi, Dhani optimis AQJ akan segera meninggalkan rumah sakit secepatnya.

Namun, di saat harapan kesembuhan itu muncul, Dhani melihat hal yang mengganjal pada diri AQJ. Bocah 13 tahun itu mengalami ketakutan akibat rasa bersalah. "Dia takut kalau nanti keluar rumah sakit, akan ada polisi atau apa. Dia masih merasa aman di rumah sakit," ujar Dhani, Sabtu 21 September 2013.

Dhani mengatakan AQJ akan keluar rumah sakit jika mentalnya sudah siap. Meski tak terang-terangan mengatakan takut, AQJ seperti yang dikatakan Dhani beralasan akan keluar rumah sakit, "kalau sudah bisa pakai tongkat".

Menurut Dhani, AQJ takut jika nantinya dia akan diperiksa oleh polisi dan dipenjara. Namun Dhani memberikan pengertian kepada putra bungsu kesayangannya itu, jika nantinya AQJ harus dipenjara maka Dhani akan ikut menemani. "Saya bilang tenang aja, nanti ayah temenin," ujarnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/445908-ahmad-dhani--aqj-tak-siap-mental-keluar-rumah-sakit
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger