Ahmad Dhani Minta Dokter Beri Dul Pain Killer Dosis Tinggi

Ahmad Dhani di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Ahmad Dhani di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

VIVAlife - Ahmad Dhani mengatakan, kondisi terakhir anak bungsunya, AQJ alias Dul, hingga saat ini masih merasakan sakit di tulang belakangnya setelah beberapa kali dilakukan operasi. "Selain itu di dalam anus Dul masih ditemukan ada darah, tapi itu tidak parah," kata Ahmad Dhani ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Sabtu 14 September 2013.

Dhani berharap dokter dapat memberikan pain killer atau obat penahan sakit yang cukup banyak, karena dia merasa dosis yang sekarang diberikan kepada AQJ masih kurang.

"Ya, sepertinya dosisnya masih kurang, karena Dul masih merasakan sakit," ujar Dhani.

Dhani juga menyampaikan, bahwa Dul akan tetap melakukan pengobatan ke Singapura. Bukan sebagai pengobatan yang sifatnya mendesak, melainkan hanya sebagai kegiatan medical check up atas tindakan-tindakan yang sudah dilakukan dokter di Indonesia.

"Rencananya kalau kondisi Dul sudah membaik baru akan dilakukan medical check up di Singapura," katanya.

AQJ mengalami kecelakaan maut di di Tol Jagorawi kilometer 8+200, Jakarta Timur, Minggu dini hari, 8 September 2013. Tujuh orang meninggal dunia dan lima orang korban masih menjalani pengobatan di rumah sakit.

Mitsubishi Lancer keluaran 2010 yang dikemudikan putra bungsu musisi Ahmad Dhani itu kehilangan kendali hingga menabrak pagar pembatas dan menghajar mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN. Polisi telah menetapkan AQJ sebagai tersangka dalam kecelakaan maut ini.
http://us.life.viva.co.id/news/read/444142-ahmad-dhani-minta-dokter-beri-dul-pain-killer-dosis-tinggi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger