Ahmad Dhani Siap Tanggung Anak Korban Tol Jagorawi Maut

Ahmad Dhani saat menjenguk anaknya di RS Meilia Cibubur, Depok. (Zahrul Darmawan (Depok))

Ahmad Dhani saat menjenguk anaknya di RS Meilia Cibubur, Depok. (Zahrul Darmawan (Depok))

VIVAnews - Ahmad Dhani memastikan bahwa dirinya tidak akan lari dari tanggung jawab atas kasus kecelakaan yang menjerat anak bungsunya, AQJ atau Dul.

Dhani bahkan berjanji, dirinya akan membiayai pendidikan anak-anak yang orangtuanya tewas akibat kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi, Minggu 8 September 2013.

"Saya sanggup memenuhi pendidikan mereka, bahkan hingga kuliah S1, S2 atau S3 sekali pun akan saya ladeni. Sejauh ini, tuntutan para keluarga korban tidak ada yang neko-neko, ya saya sanggupi," ujarnya dalam jumpa pers dengan awak media di RS Meilia Cibubur, Depok, Senin 9 Semptember 2013.

Dhani mengklaim bahwa para keluarga korban memaafkannya dan menganggap semua ini musibah. Pihaknya pun telah melalui musywarah yang baik dengan keluarga korban.

"Saya sudah janji di atas kertas hitam putih. Mau tidak mau, ya saya harus akomodir semua permintaan mereka. Jika ada yang menuntut ke jalur hukum pun silahkan, akan saya jalani," tutur Dhani yang datang didampingi Jeri Marmen, adik dan dua putranya Al dan El. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/442760-ahmad-dhani-siap-tanggung-anak-korban-tol-jagorawi-maut
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger