Ahmad Dhani: Terlalu Banyak Gerak, Dul Sempat Drop

Ahmad Dhani (Zahrul Darmawan (Depok))

Ahmad Dhani (Zahrul Darmawan (Depok))

VIVAlife - Pasca kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi Minggu dini hari lalu, kondisi putra Ahmad Dhani, AQJ alias Dul belum juga pulih. Meski dalam kondisi sadar, pihak medis menemukan ada beberapa masalah terkait kondisi Dul.

Ayah Dul, Dhani mengungkapkan putra bungsunya, Selasa malam, 10 September 2013 baru saja menjalani operasi keempat untuk mengambil cairan darah yang menggenang di dalam paru-parunya.

"Perkembangan terakhirnya hari ini banyak temuan, salah satunya banyak darah dalam paru-paru Dul. Temuan kedua, ternyata, ada patah tulang rusuk 5,7,8," cerita Dhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta.

Setelah selesai menjalani operasi pengambilan darah dalam paru, rencananya, Rabu, 11 September, pihak medis akan melakukan penanganan terhadap tulang rusuk Dul yang patah.

"Ada 2 temuan dan ada 2 operasi lagi. Hari ini diambil darah. Besok MRI dulu sejauh apa kerusakan jaringan tulang dan lain-lain," kata dia.

Dhani pun mengungkapkan, rencana keluarga untuk memboyong Dul ke Singapura belum bisa terlaksana. "Belum bisa karena kondisi tulang masih sangat bahaya untuk banyak gerak. Rencana kalau sudah sembuh total, untuk re-check," kata dia.

Diakui Dhani, Dul memang terlalu banyak bergerak. "Sehingga kondisinya sempat kembali drop,' kata dia. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/443043-ahmad-dhani--terlalu-banyak-gerak--dul-sempat-drop
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger