Ahmad Dhani Tertimpa Musibah, Konser Ditunda

Ahmad Dhani (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Ahmad Dhani (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

VIVAlife - Sebelum musibah kecelakaan yang menimpa putra bungsunya, AQJ, Ahmad Dhani sedang menggarap proyek besar. Ia dan Indra Lesmana seharusnya tampil dalam konser 'KFC Adu Bintang 2' di Plennary Hall JCC, 17 September 2013. Proyek itu pun terpaksa ditunda.

Keputusan itu disampaikan pihak penyelenggara yang turut prihatin melihat kondisi Dhani dan keluarga. Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 12 September 2013, Taye Mashur, seorang perwakilan Blackrock Entertainment menjelaskan pertimbangannya menunda konser. "Keadaan ini bukan saatnya kami membuat entertainment. Dhani pun tidak fokus. Kami support supaya reschedule," ujarnya.

Rencananya, konser akan kembali dijadwalkan pada akhir tahun, sekitar November atau Oktober.

Dhani sendiri tak hadir dalam konferensi pers kali itu. Ia hanya mengirim video rekaman berisi permintaan maaf. "Saya mohon maaf atas ketidakhadiran saya di konser 'KFC Adu Bintang 2' ini. Saya menyampaikan terima kasih pada teman-teman, sahabat-sahabat, dan semua pihak atas dukungannya kepada saya saat ini," ujarnya.

Seperti diketahui, beberapa hari belakangan Dhani disibukkan kecelakaan yang melibatkan putra bungsunya, AQJ. Selain menewaskan enam orang, kondisi AQJ sendiri masih kritis karena peristiwa itu. Ia menderita patah tulang di beberapa bagian tubuhnya.

Indra Lesmana, yang menjadi bintang utama bersama Dhani dalam konser 'KFC Adu Bintang 2' sudah menyempatkan diri menjenguk AQJ di Rumah Sakit Pondok Indah, Minggu, 8 September 2013 lalu. Namun, ia tak membahas soal penundaan konsernya.

"Saya minta doanya saja, semoga semua lancar. Selebihnya saya enggak bisa ngomong," ujarnya waktu itu.


http://us.life.viva.co.id/news/read/443642-ahmad-dhani-tertimpa-musibah--konser-ditunda
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger