Alasan Deddy Corbuzier Selalu Bermake-Up

Deddy Corbuzier (walpaperdunia.com)

Deddy Corbuzier (walpaperdunia.com)

VIVAlife- Tampil di depan kamera, Mentalis, Deddy Corbuzier tak pernah lepas dari make-up. Sejak kemunculannya, hingga saat ini, ia selalu tampil dengan riasan khas di wajahnya.

Meski kini, Deddy tidak tampil dengan dahi berbentuk hati dan alis tebal, namun tetap, hingga saat ini, ia masih mempertahankan ciri khasnya, tampil dengan make up. Apa alasannya?

"Kalau dulu kenapa merias wajah, karena memang cari karakter. Bagaimana, cara saya, agar orang bisa lihat dan ingat," ujar Deddy saat tampil di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Selasa, 3 September 2013.

Saat ini, perlahan, Deddy mulai tampil polos, tanpa perlu make up begitu tebal. Namun tetap saja, bagian alis tak bisa lepas dari make-up.

"Saya sekarang masanya sudah berubah. Makanya, penampilan terus saya ubah. Tapi bagian alis, harus tetap di-make-up karena untuk menutupi bekas jahitan," ceritanya.

Sejauh ini, untuk merias wajah, Deddy juga tak pernah minta bantuan penata rias. Semua, ia lakukan seorang diri.

"Saya selalu make-up sendiri." (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/441178-alasan-deddy-corbuzier-selalu-bermake-up
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger