Alasan Ello Tak Tertarik Terjun di Dunia Akting

Ello (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

Ello (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

VIVAlife- Sudah hampir 10 tahun bergelut di dunia musik, penyanyi Ello belum berpikir ingin terjun ke dunia akting.

Meski banyak industri perfilman mulai meliriknya untuk terlibat dalam dunia akting, Ello mantab menyatakan ingin tetap fokus di dunia musik.

Pada tahun 2009, mantan kekasih Julia Estelle ini mendapat tawaran untuk berakting dalam beberapa genre film, seperti kolosal, drama, bahkan horor. Bahkan tawaran pun terus mengalir hingga beberapa bulan lalu.

Namun saat ditemui di The One Club, fx, Jakarta Selatan, dan ditanyakan soal ketertarikannya pada seni peran, dengan tegas ia menjawab, "Saya tak berbakat."

Bukan tanpa alasan dirinya mengakui bahwa ia tak berbakat. Ini karena ia sempat mengikuti beberapa casting untuk pemilihan peran yang ditawarkannya. Sayang, gayung tak bersambut.

"Saya tidak lolos casting," kata Ello sambil tersenyum.

Oleh karena itu, hingga kini, penyanyi berusia 30 tahun ini mengatakan dirinya tetap fokus pada dunia musik. Rencananya tahun depan, ia akan mengeluarkan single ketiga dan album keempat.

"Prosesnya untuk album sudah 60 persen, dan single sedang berjalan," ujarnya. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/441662-alasan-ello-tak-tertarik-terjun-di-dunia-akting
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger