Anak Kecelakaan, Dhani dan Maia Berbagi Tugas

Maia Estianty dan Ahmad Dhani (VIVAnews)

Maia Estianty dan Ahmad Dhani (VIVAnews)

VIVAlife - Kecelakaan yang melibatkan putranya, memaksa Ahmad Dhani dan Maia Estianty bersatu padu. Keduanya berbagi tugas mengurus anak dan mengurus sejumlah hal yang berkaitan dengan kasus kecelakaan ini. 

Pasangan yang telah bercerai ini menjadi kompak, setelah sempat perang dingin. 

"Saya dan Maia bagi-bagi tugas. Maia menjaga anak, dan saya yang mengurus korban yang di luar rumah sakit," kata Dhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis 12 September 2013.

Dalam kesempatan itu, Dhani juga mengungkapkan kondisi terakhir putranya. Menurut Dhani, anaknya itu akan kembali menjalani operasi kelima. 

"Tulang 7, 8 ada kerusakan serius sehingga harus dioperasi. Dan itu harus dipasang pen karena itu cukup emergency," ujar Dhani. 

Sebelumnya, Dhani menjelaskan bahwa terdapat darah dalam paru-paru putranya tersebut. Dan sudah dikeluarkan tim medis Selasa malam lalu. 

"Kalau yang namanya luka tidak bisa langsung bersih ya. Jadi kalau cairannya ada lagi, ya wajar. Tapi dokter memastikan luka itu bukan dari paru-paru," ungkapnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/443399-anak-kecelakaan--dhani-dan-maia-berbagi-tugas
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger