Annisa Bahar Larang Anak Bawa Mobil Tanpa Supir

Annisa Bahar dan putrinya (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)

Annisa Bahar dan putrinya (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)

VIVAlife- Kecelakaan yang dialami putra Ahmad Dhani, AQJ yang menalan 6 korban dan 9 orang luka-luka, menjadi pelajaran berharga untuk banyak orang, termasuk untuk pedangdut Annisa Bahar yang juga memiliki buah hati.

Lantaran tak ingin peristiwa yang dialami AQJ terjadi pada keluarganya, ia pun memberi ultimatum pada buah hatinya, untuk tidak mengendarai mobil seorang diri.

"Kalau anak aku yang pertama, Jelita enggak aku kasih bawa mobil sendiri. Dia selalu disupiri oleh kakak sepupunya," ucap Annisa yang ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta.

Wanita 36 tahun ini menerangkan bahwa anak pertamanya tidak berani mengendarai mobil, berbeda dengan sang adik, Juwita bahar yang mahir mengendari kendaraan beroda empat tersebut.

"Kalau Juwita bisa bawa mobil, tapi sekarang ini jadwal dia (Juwita) lagi padat sekali, jadi ya dia jarang bawa mobil," tambahnya.

Annisa mengatakan bahwa kedua buah hatinya selalu mendapat perhatian dan pengawasan yang lebih dari dirinya. Terlebih dewasa ini, pergaulan di luar  sangat bebas.

"Pokonya dimana ada Juwita pasti ada aku, dia enggak pernah sendiri kami selalu pergi rombongan," terangnya. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/443568-annisa-bahar-larang-anak-bawa-mobil-tanpa-supir
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger