AQJ Membaik, Mulan Jameela Mulai Bernyanyi Lagi

Mulan Jameela  

VIVAlife - Kondisi putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, AQJ, terus membaik. Maia dan Dhani pun sudah terlihat lebih tenang. Sementara itu, Mulan Jameela yang juga selalu terlihat bolak-balik ke rumah sakit sejak AQJ mengalami kecelakaan, mulai tampil lagi menyanyi di atas panggung.

Selama hampir dua pekan ini, Mulan ikut menemani AQJ sambil mengajak anaknya, Safeea.

Mulan akan menjadi pengisi acara peluncuran smartphone di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat malam, 20 September.

Meski wajah pelantun 'Abrakadabra' ini terlihat pucat tanpa make up, namun Mulan tetap tersenyum ketika disapa puluhan awak media yang menunggunya.

Mengenakan atasan putih dan celana biru, wanita kelahiran Garut 23 Agustus 1979 itu tak banyak berkata-kata ketika diberondong pertanyaan oleh awak media.

"Baik, terimakasih," ucapnya singkat.

Rencananya malam ini Mulan akan bernyanyi mengisi acara bersama Titi DJ, Syahrini dan Maudy Ayunda.
http://us.life.viva.co.id/news/read/445732-aqj-membaik--mulan-jameela-mulai-bernyanyi-lagi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger