AQJ Ucapkan Selamat Menikah untuk Judika & Duma

Judika dan Duma Riris (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Judika dan Duma Riris (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Pasangan pengantn baru, Judika dan Duma Riris juga datang menjenguk AQJ di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Judika dan Duma terkejut saat datang, ia justru mendapat ucapan selamat menikah dari AQJ.

"AQJ lihat kita sampai langsung bilang happy wedding. Ternyata, dia sudah sadar dan senyum," kata Judika saat ditemui di Rumah Sakit Pondpk Indah, Jakarta Selatan.

Melihat perkembangan kondisi AQJ, Judika dan Duma sangat senang dan bersyukur. Mereka berharap putra Ahmad Dhani dan Maia itu segera sembuh. 

"Aku lihat AQJ kuat kondisinya. Paling sekitar sampai lima bulan sudah hampir normal. Kita doakan AQJ cepat sembuh, main bola bareng," harap Judika.

Judika juga melihat Dhani dan Maia sudah mulai tenang dan lebih tabah menghadapi musibah tersebut. "Keluarga korban juga sudah mau menerima. Mas Dhani juga sudah datang ke keluarga korban," ungkapnya. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/444032-aqj-ucapkan-selamat-menikah-untuk-judika---duma
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger