Astrid Tiar: Kerja Wajib Bawa Anak

Astrid Tiar (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)

Astrid Tiar (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)

VIVAlife- Presenter cantik Astrid Tiar mengaku sangat selektif dalam urusan mengurus buah hatinya, Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang.

Walau si kecil sudah berusia 9 bulan, rupanya Astrid tetap tak ingin meninggalkannya di rumah. Baginya, wajib membawa anak kemana pun pergi.

"Aku selalu bawa anakku saat aku kerja, dan pihak perusahaan yang meminta aku jadi pengisi acaranya pun tahu," kata Astrid saat ditemui di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 24 September 2013.

Ia pun menyatakan, mereka yang mempekerjakan Astrid seringkali menyediakan fasilitas khusus untuk buah hatinya. "Sampai di studio sudah ada tempat tidur, sofa panjang yang dikhususkan untuk Anabel," ucapnya.

Saat disinggung awak media, apakah dirinya sosok orangtua yang protektif terhadap anak? "Aku harus melihat dia (Anabel), dia harus melihat aku. Inilah masa-masa pertumbuhan dia. Kalau dia sama orang lain, aku nyesal banget enggak tahu pertumbuhannya."

Maka dari itu, lanjut Astrid ia tak mau menerima tawaran job yang memaksanya harus bekerja di luar ruangan atau studio.  Untungnya, sang suami pun mendukung kegiatan wanita berusia 27 tahun ini.

"Dia (suami) senang selama kerjaan itu positif, dia juga enggak mempermaslahkan pekerjaanku asal tidak negatif. Kalau terlalu sibuk itu baru masalah. Yang terpenting jam 7 malam sudah harus di rumah, terkadang aku yang jemput suami di tempat kerjanya," paparnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/446599-astrid-tiar--kerja-wajib-bawa-anak
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger