Ayo, Cari Jodoh di Pesta Pernikahan

Ilusrasi pernikahan.  

VIVAlife - Mendatangi acara pernikahan tanpa membawa pasangan? Memang aneh. Namun, tak perlu minder. Jangan biarkan rona kebahagiaan hanya dimiliki sepasang anak manusia yang duduk di pelaminan. Masih ada cara lain mencari pasangan. Misalnya, di pesta pernikahan itu sendiri.

Ya, tak ada yang salah dengan itu. Mengutip laman Female First, ada sebuah situs kencan yang memfasilitasi hal itu. Namanya MySingleFriend.com. Layanan barunya di musim pernikahan, adalah membuat seseorang mendapat pasangan di hari pernikahan kerabat atau sahabat.

Caranya? Sederhana. Pasangan pengantin harus menuliskan profil daftar tamu mereka, terutama yang statusnya masih lajang. Bahkan, di hari bahagia, tetamu berstatus lajang itu sengaja diatur untuk duduk di satu meja.

Hasilnya? Sukses besar. Pasangan pengantin pun senang, karena merasa seperti menebarkan aura kebahagiaan. Layaknya dewi amor.

Situs kencan itu mencatat, sudah ada beberapa pasangan yang bertemu di pernikahan dan langsung merencanakan hari bahagia mereka sendiri. Nick dan Sarah dari London, misalnya. Hanya perlu waktu setahun setelah bertemu di pesta pernikahan untuk akhirnya menikah tahun depan.

Pendiri situs kencan itu percaya, pernikahan memancarkan aura positif. Dan lokasi yang membuat orang bahagia, adalah tempat paling tepat untuk berkenalan serta mencari pasangan. Delapan puluh persen orang percaya, pesta pernikahan adalah momen tepat berkenalan dengan orang baru.

Kini, tak perlu minder lagi jika harus datang ke pesta pernikahan seorang diri. Bersiaplah untuk menemukan pasangan di tempat itu juga. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/445428-ayo--cari-jodoh-di-pesta-pernikahan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger