Ayu Ting Ting Malas Tanggapi Pertanyaan Soal Keberadaan Suami

Ayu Ting Ting dan Enji (VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia)

Ayu Ting Ting dan Enji (VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia)

VIVAlife- Rumah tangga Ayu Ting Ting dengan suaminya Enji tengah menjadi perbincangan. Pasangan yang menikah 4 Juli 2013 lalu itu dikabarkan sedang tak harmonis.

Ayu yang kini sedang berbadan dua juga dikabarkan sudah cukup lama pisah ranjang dengan Enji. Ditemui di Bandara Soekarno Hatta saat melepas kepergian orangtuanya ke Tanah Suci Mekkah, Ayu pun selalu menghindar jika ditanya soal keberadaan suami.

Ia lebih antusias menjawab pertanyaan soal seputar keberangkatan orangtuanya ke Mekkah. Ayu pun mengatakan, menjalani Lebaran Idul Adha tahun ini akan terasa begitu berbeda lantaran kedua orangtuanya tak berada di rumah.

"Ini Lebaran yang paling beda, karena ayah dan ibu pergi haji. Tapi dibalik itu, saya bersyukur karena mereka akhirnya berangkat," kata Ayu, Rabu, 25 September 2013.

Ayu masih bersikap terbuka saat ditanya soal hal itu. Namun, wajah Ayu langsung berubah, ketika kembali ditanya soal Enji.

Saat ditanya, apakah suaminya sempat berkomunikasi dengan keluarga saat ayah dan ibu mertuanya akan menunaikan ibadah haji, Ayu dengan santai menjawab, "Maunya tahu apa enggak," katanya sambil tertawa.

Saat kembali ditanya kecewakah Ayu, Enji tak hadir menemani orangtuanya saat hendak ke Tanah Suci? Ayu pun hanya menjawab dengan senyuman. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/446899-ayu-ting-ting-malas-tanggapi-pertanyaan-soal-keberadaan-suami
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger