Bantu Keluarga Korban, Ahmad Dhani Dapat Sumbangan Dana

Ahmad Dhani (Antara/ Muhammad Adimaja)

Ahmad Dhani (Antara/ Muhammad Adimaja)

VIVAlife - AQJ kembali dibesuk keluarga korban tabrakan maut yang disebabkan putra bungsu Ahmad Dhani itu. Mereka adalah keluarga almarhum Rizky Aditya Santoso yang berasal dari Garut. Salah satunya Jujuk, ayah Rizky.

Kedatangan Jujuk ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Jumat 13 September 2013 itu diapresiasi Dhani. Menurutnya, kunjungan mereka sangat berarti dan menunjukkan akhlak yang mulia.

"Pak Jujuk ini anaknya meninggal dalam kcelakaan yang disebabkan oleh putra saya, tapi tidak ada dendam, tidak ada amarah, ikhlas, dan Pak Jujuk datang jauh-jauh dari Garut hanya untuk mendoakan putra saya yang mencelakakan anaknya," kata Dhani, terharu.

Buat Dhani, ini peristiwa yang sangat langka. Ia merasa keluarga almarhum Rizky seperti memberikan sebuah ajaran tentang akhlak kepadanya dan juga untuk semua orang Indonesia.

Saat menerima kunjungan itu, Dhani menyatakan komitmennya bahwa dia akan menjamin pendidikan anak almarhum. 

Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu mengatakan, dia pun bersyukur karena mendapat bantuan dana dari rekan-rekannya sesama artis untuk menyekolahkan anak-anak tersebut.

"Beberapa teman saya itu memberikan sumbangan uang yang cukup besar, untuk meringankan beban saya. Saya nggak perlu kasih tahu siapa. Ini tanggung jawab saya. Kalau saya menerima sumbangan dari teman, saya merasa saya dicontekin, tapi saya nggak bisa menolak bantuan dari teman-teman." (kd)


http://us.life.viva.co.id/news/read/443966-bantu-keluarga-korban--ahmad-dhani-dapat-sumbangan-dana
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger