Batang Korek Api Menjelma Jadi Al Pacino

Patung Al Pacino terbuat dari ratusan ribu batang korek api (REUTERS/Antonio Bronic)

Patung Al Pacino terbuat dari ratusan ribu batang korek api (REUTERS/Antonio Bronic)

VIVAlife – Di tangan seorang seniman asal Kroasia, batang korek api bisa berubah menjadi sebuah karya seni mengagumkan. Adalah Tomislav Horvat, pria berusia 24 tahun yang telah membuat beraneka ragam patung yang disusun dari ratusan ribu batang korek api.

Seperti dilansir Reuters, Horvat telah melakukan kegiatan yang membutuhkan ketelitian dan kesabaran ini sejak tujuh tahun lalu. Karya seni yang pertama kali ia buat dari korek api adalah sebuah replika jembatan.

Meski demikian, replika terbesarnya adalah istana megah yang terbuat dari 157 ribu batang korek api. Untuk membuat istana unik ini, Horvat membutuhkan waktu selama 23 bulan.

Tak hanya istana, Horvat juga pernah membuat patung aktor kawakan Hollywood Al Pacino. Patung seukuran manusia tersebut dibuat dari 117 ribu batang korek api.

Patung korek api

Sebuah istana terbuat dari batang korek api dipajang di studio milik Tomislav Horvat di Podturen, Kroasia utara, Kamis (19/9/2013). Foto: REUTERS/Antonio Bronic.



http://us.life.viva.co.id/news/read/445830-batang-korek-api-menjelma-jadi-al-pacino
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger