Belajar Pakai Skype karena Tunggu Transplantasi Paru-paru

Natalie McCusker (Daily Mail.)

Natalie McCusker (Daily Mail.)

VIVAlife - Kisah kehidupan Natalie McCusker mungkin bisa menjadi inspirasi. Gadis berusia 18 tahun ini menggantungkan hidupnya pada sebuah ventilator. Ia menderita cystic fibrosis dan membutuhkan transplantasi paru-paru.

Meski tidak dapat keluar rumah dan mengemban pendidikan secara langsung di sekolah, Natalie tetap tidak ingin ketinggalan mata pelajaran dan ujian. Gadis asal Manchester itu menggunakan skype untuk belajar.

Selama 19 bulan, Natalie harus menggunakan ventilator sampai ia menjalani transplantasi paru-paru. Sejak pertama kali ia menjalani pengobatan di rumah, ia menggunakan skype sebagai perantara pelajaran di sekolah, seperti yang ditulis Daily Mail.

Natalie menceritakan, belajar melalui skype bukanlah hal yang membosankan, tapi justru sebaliknya. "Melalui situs ini, saya bisa melihat teman-teman dan guru di dalam kelas, sedangkan mereka bisa melihat saya di rumah," tuturnya.

Meski belajar dari rumah, Natalie tetap menduduki peringkat tertinggi untuk nilai ujian di kelasnya. "Dia adalah contoh nyata dan kami bangga terhadapnya," jelas kepala sekolah Loreto Grammar. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/442304-belajar-pakai-skype-karena-tunggu-transplantasi-paru-paru
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger