Bercanda dan Nostalgia Bareng Koes Plus

Koes Plus (VIVAnews/Beno Junianto)

Koes Plus (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Usia hanyalah sekadar angka, begitulah yang tergambarkan dari konser 'Koes Ploes' yang dihelat malam ini di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat 27 September 2013. Meski sudah renta, namun Murry, Yon Koeswoyo, dan Yok Koeswoyo tetep tampil energik membawakan lagu-lagu hits mereka
di tahun 70an.

Seperti salah satunya lagu yang berjudul 'Kolam Susu'. Basis Yok Koeswoyo, mengatakan bahwa keadaan alam saat ini sangat jauh berbeda dengan zaman dulu ketika alam masih asri dan indah.

"Ini beda loh. Kolam Susu tahun 73 sama tahun 2013 itu beda," katanya dari atas panggung.Yok pun lalu mengubah lirik lagu tersebut dengan versi saat ini.

"Kalau sekarang bunyinya begini," ujarnya seraya bernyanyi. "Bukan lautan tapi kolam lumpur. Kail dan jala sekarang pada menganggur. Tiada ikan tiada udang kutemui. Semuanya sudah habis dicuri," lantunnya.

Lantunannya itu pun langsung disambut tawa dan tepuk tangan para penonton yang memenuhi ruangan. Ratusan penonton yang umumnya berusia 30 tahun ke atas itu pun sangat menikmati penampilan Yok dan kawan-kawan.

Meski energik, tetap saja tubuh renta mereka tidak lagi dalam keadaan yang prima. Yok kembali mengaku dirinya tidak nyaman konser sambil duduk.

"Waduh konser sambil duduk tuh enggak enak ya. Melengseng terus," celetuknya usai membawakan lagu  Why Do You Love Me khusus untuk para penonton yang hadir.

Mendengar keluhan itu, sang penabuh drum, Murry menyindirnya. "Maklum soalnya dia ada bisulnya," katanya disambut tawa penonton.

Koes Bersaudara memang handal membawa suasana konser menjadi cair. Canda dan tawa pun menyelimuti konser malam itu dengan interaksi antara mereka dan penonton. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/447533-bercanda-dan-nostalgia-bareng-koes-plus
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger