Beyonce Pilihkan Jodoh Untuk Blue Ivy

Beyonce dan Amber Rose (Hollywood life)

Beyonce dan Amber Rose (Hollywood life)

VIVAlife - Tali perjodohan tak hanya terjadi di zaman Siti Nurbaya. Beyonce yang baru saja memiliki putri berusia 1,5 tahun, berencana akan menjodohkan anak semata wayangnya itu dengan putra sahabatnya, Amber Rose.

Beyonce dan Amber memiliki begitu banyak kesamaan. Keduanya memang dikenal telah berteman sangat lama dan memiliki hubungan yang cukup baik. Mereka merasa yakin jika anak-anaknya yang terlahir di keluarga pemusik akan menjadi pasangan yang serasi, seperti yang ditulis Hollywoodlife.

Padahal usia putra Amber sendiri, Sebastian Thomaz masih menginjak 6 bulan. Dalam twitternya, Amber mentweet Beyonce dengan kata-kata yang lucu namun penuh dengan impian yang manis, untuk masa depan Bash, sapaan akrab Sebastian, dengan Ivy.

"My sweetheart @beyonce dan aku mempertemukan Bash dan Blue Ivy. Mereka akan menikah suatu hari nanti."


http://us.life.viva.co.id/news/read/442281-beyonce-pilihkan-jodoh-untuk-blue-ivy
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger