Biaya Perawatan Rumah Sakit AQJ Setengah Miliar

Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Rencananya, Rabu, 25 September 2013 ini, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, AQJ, akan pulang ke rumah setelah menjalani perawatan selama 18  hari di RS Pondok Indah paska kecelakaan maut di Tol Jagorawi pada 8 September 2013 lalu. Tidak sedikit biaya yang dikeluarkan Dhani untuk pemulihan putra tercinta, sekitar Rp500 juta.

Diakui Dhani, biaya perawatan rumah sakit putranya itu tidak ditanggung asuransi. Meski demikian, Dhani bersyukur karena mendapat bantuan dari rekan, kerabat, dan juga sahabatnya. 

"Untungnya kemarin beberapa sumbangan dari teman-teman bisa meng-cover biaya rumah sakit yang biayanya setengah miliar," katanya saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 25 September 2013.

Dhani menyatakan sudah membawa uang tersebut, dan siap mengurus biaya rumah sakit.  "Alhamdulillah hari ini saya membawa uang untuk mengeluarkan AQJ," ungkapnya.

Ia pun meminta izin untuk masuk ke dalam rumah sakit dan mengurus segala keperluan agar putranya bisa segera dibawa pulang.

Kecelakaan maut yang dipicu mobil yang dikendarai AQJ menyebabkan tujuh orang tewas. Peristiwa terjadi Minggu dini hari usai AQJ mengantarkan pacarnya yang tinggal di kawasan Cibubur. Sedan Mitsubishi Lancer yang dikendarainya dengan kecepatan tinggi menabrak pembatas jalan di KM 8+200. Mobil itu masuk ke jalur berlawanan, menabrak bagian belakang Toyota Avanza dan Grand Max. Korban tewas dan luka berasal dari mobil Grand Max. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/446854-biaya-perawatan-rumah-sakit-aqj-setengah-miliar
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger