Biaya Resepsi Menikah Pasangan Ini Cuma Rp17.000

Georgina and Sid Innes (Mirror.co.uk)

Georgina and Sid Innes (Mirror.co.uk)

VIVAlife - Siapa bilang menggelar pesta pernikahan harus memakan biaya miliaran rupiah? Sepasang suami istri asal Skotlandia membuktikan sebuah pernikahan tidaklah harus menguras semua isi dompet. Cukup dengan £1 atau Rp17.000 saja, pasangan ini dapat menggelar sebuah pesta yang meriah.

Georgina Porteous dan Sid Innnes tanpa malu-malu meminta para tamu datang ke pesta perkawinan mereka dengan membawa makanan dan minuman sendiri-sendiri. Seperti ditulis The Mirror, pasangan yang berprofesi sebagai seniman ini sengaja menggelar resepsi pernikahan di kebun belakang rumahnya, dengan begitu mereka dapat mengusung tema 'piknik'.

Untuk kue pengantin, Porteous meminta bibinya untuk membuatkan kue pengantin tingkat tiga. Untuk lagu jazz pengiring musik dansa, dia meminta ayahnya memainkan saksofon.

Pendek kata, semua gratis!

Duit £1 yang mereka keluarkan hanyalah untuk membeli gaun pengantin mempelai wanita di sebuah situs online.

Bagaimana dengan cincin kawin?

Pasangan ini menggunakan cincin terbuat dari tanduk. Tidak mereka beli di toko perhiasan, cincin ini mereka temukan di belakang kebun rumah. (kd)


http://us.life.viva.co.id/news/read/441334-biaya-resepsi-menikah-pasangan-ini-cuma-rp17-000
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger